• Breaking News


    Jumat, 31 Mei 2019

    BPK Oi Banggai Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Aisyiah Luwuk


    tabloi.com -  Banggai - Luwuk Banggai Sulteng (27/05/19), Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Banggai menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan pada hari senin tanggal 27 Mei 2019.

    Kegiatan ini dimulai dengan sambutan ketua BPK Oi Banggai Syafrudin Lasitata. Dan diisi ceramah agama oleh ust. H. Samiun L. Agi, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada panti asuhan yang diserahkan oleh ketua 1 BPK Oi Banggai, Gaslih Pakaya kepada salah satu anak panti secara simbolis.


    Kegiatan berlangsung sejak pukul 17.00 WIT diawali dengan sambutan dari ketua BPK Oi Banggai, Syafrudin Lasitata.
    Dalam sambutannya ketua BPK Oi Banggai mengungkapkan "bahwa agenda bulan suci ramadhan tahun ini 1440 H, alhamdulillah dapat terlaksana dan berjalan sesuai dengan harapan serta berharap semoga kegiatan seperti ini akan berkesinambungan pada tahun berikutnya." 

    Dalam Tauziahnya juga ust H. samiun L, Agi juga menyampaikan beberapa hikmah tentang puasa Ramadhan, salah satunya kita diwajibkan untuk selalu bersyukur atas nikmat Allah Swt.

    Kegiatan ini dihadiri oleh BPKel Ormas Oi dilingkungan BPK Oi Banggai Luwuk Sulawesi Tengah.

    Harapan kami semoga Oi terus menjadi Ormas yang bermanfaat di lingkungan masyarakat dan terus menebar kebaikan di muka bumi dan untuk negeri yang kita cintai ini. (*)








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi