• Breaking News


    Minggu, 26 Mei 2019

    BPK Oi Batang Bagikan Takjil Dan Buka Puasa Bersama


    tabloi.com - Batang 26 Mei 2019, ratusan bungkus jajanan takjil ludes dibagikan oleh puluhan pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan Oi Batang, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan dibulan ramadhan.

    Tak mau melewatkan momentum yang sangat baik dibulan penuh berkah ini, BPK Oi Batang membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan serta dipemukiman warga Batang.

    Kegiatan bagi bagi takzil ini berlokasi di  perempatan Gajah Mada / lampu Merah Mustika.
    Pembagian melingkupi  untuk pengguna jalan pantura dan warga lokal pengguna jalan serta pembagian di pemukiman warga desa Kecepak.

    Usai membagikan takjil kemudian serombongan pemuda anggota Oi Batang kembali berkumpul disekretariat yang beralamatkan di Kecepak Batang untuk berbuka puasa bersama.


    Robin salah satu anggota Oi dari Kelompok Oi Kesaksian Warungasem sangat senang dapat mengikuti baksos tahunan ini, begitu juga dengan Toni salah satu anggota baru yang baru kali ini ikut kegiatan bagi takjil dan buka bersama sangat senang sekali.

    "Berangkat dari hobi yang sama yaitu kesukaan kita terhadap lagu lagu karya Iwan Fals saya mendapat keluarga baru di Oi dan kegiatanya sangat positif diantaranya baksos ini," ujar Toni. (*Nasrul Fajar)




    1 komentar:

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi