• Breaking News


    Sabtu, 18 Mei 2019

    Ormas Oi Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim


     


    tabloi.com - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Gorontalo bersama Badan Pengurus Kabupaten/Kota se-Gorontalo melaksanakan Agenda Rutin yang setiap tahun dibulan Ramadhan dilaksanakan.
    "Untuk Ramadhan 1440 Hijriah kali ini kita pusatkan di BPK terbungsu yakni Gorontalo Utara". Demikian penjelasan Ketua BPW Gorontalo, Muhazir Madina, S.Hut saat acara pembagian takjil pada masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintasi Kwandang.

    Zimad (Muhajir Madinah-red) pun menambahkan bahwa agenda ramadhan tahun ini tak jauh beda dengan tahun kemarin, yakni selain pembagian takjil juga dilaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan dan kali ini adalah Panti Asuhan Al-Uswah yang berada di Kecamatan Kwandang.



    Dalam acara anjangsana serta buka bersama anak-anak dan juga pengurus panti asuhan, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu yang juga sebagai Pembina BPW Oi Gorontalo. Dalam kesempatan itu, Thariq mengulas sedikit hikmah puasa ramadhan dan berharap kita semua bisa menjadi umat yang selalu sabar dan bersyukur.

    Budyanto Modanggu sebagai Ketua Panitia Kegiatan mengkonfirmasi bahwa selain agenda ramadhan juga dilaksanakan MUSKAB II Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Gorontalo Utara. "mestinya MUSKAB ini dilaksanakan pasca mundurnya KEtua Umum Sebelumnya Saudara Steviyanes Nayoan karena status kepartaiannya. Beliau memilih untuk berpartai, maka sesuai aturan Ormas Oi dirinya (stev-red) harus mundur. Tak Bisa orang Partai menjadi pengurus di Ormas Oi. ini sudah menjadi kesepakatan. dan Alhamdulillah malam ini sudah ada KEtua Umum Terpilih".




    Ditanya mengenai terpilihnya dirinya dalam MUSKAB II ini, Alex Budyanto mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepercayaan yang diberikan seraya berharap agar semua anggota Oi Gorontalo Utara bisa lebih solid dan bisa kembali bergandengan tangan untuk membesarkan organisasi. "Terus berbuat yang terbaik untuk daerah dan bangsa ini, itulah tujuan kita berada di Oi". (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi