• Breaking News


    Senin, 20 Mei 2019

    Silaturahmi BPP Oi Dengan Exs.Ketua Dan Sekjen BPP Oi


    tabloi.com - Minggu, 19 Mei 2019 bertempat di sekretariat BPP Oi, Jl Leuwinanggung 14, Tapos-Depok Badan Pengurus Pusat Ormas Oi menggelar acara pertemuan terbatas dengan para Eks Ketua dan Sekjen BPP Oi, mulai dari periode pertama hingga saat ini.

    Acara dimulai dari jam 15.30 hingga tengah malam, acara yg bertepatan dibulan Ramadhan ini berlangsung dengan suasana hangat dan penuh keakraban, dimulai dengan ramah tamah, saling tukar cerita seraya menunggu waktu berbuka puasa.

    Pertemuan BPP Oi dengan para Exs.Ketua dan Sekjen BPP Oi ini dinilai sangat penting, selain untuk menulusuri dan mengetahui sejarah pendirian Oi pertemuan ini juga dijadikan untuk menjalin hubungan yg baik antara BPP Oi dengan Para Eks Ketua Oi. Tentu BPP Oi berharap hubungan harmonis yg selama ini baik bisa dijaga kedepannya.


    Selama ini BPP Oi juga banyak meminta masukan kepada para Eks Ketua Ormas Oi dalam menjalankan program kerja, baik itu program jangka panjang maupun jangka pendek. Apapun masukan buat BPP Oi itu sangatlah penting, asal masukan itu terarah dan logis untuk dikerjakan, dan terpenting masukan itu dapat bermanfaat banyak buat masyarakat dan anggota Ormas Oi.

    Hadir dalam pertemuan Ketua Umum Ormas Oi, Sekjen BPP Oi, Jajaran Pengurus BPP Oi, Bapak Sony Teguh Trilaksono, Bapak Digo Dz, Bapak Enong S Riady,  Bapak Warsito, Bapak Chaerudin, Bapak Achmad Fauzi.
    Pertemuan ini adalah pertemuan pertama kali dan rencananya akan dijadikan sebagai agenda tetap, selain itu pertemuan kali ini juga msh blm lengkap karena ada beberapa Eks Ketua yg diundang belum bisa hadir karena berhalangan, seperti Ibu Kresnowati Sumitro, Bapak Indra Bonaparte, Bapak Pudji Pamungkas dan Bapak Hery Yudarsah.


    Walau blm lengkap dihadiri oleh para Eks Ketua Oi, BPP Oi menganggap hasil pertemuan ini sgt luar biasa, dimana beberapa masukan dari para Eks Ketua telah kami catat sebagai poin penting dan segera akan ditindak lanjuti.

    Dalam kesempatan itu Ketua Umum BPP Ormas Oi, Ibu Rosana Listanto tidak lupa menyampaikan terima kasih nya kepada seluruh Eks.Ketua dan Sekjen Oi yg sudah hadir, Kritik dan masukan akan BPP Oi catat dan yg terpenting adalah pertemuan ini akan BPP Oi jadikan semangat baru untuk bekerja.

    Semoga dengan pertemuan antara BPP Oi dengan Eks Ketua BPP Oi ini kita bisa memetik hasil yang bermanfaat untuk kemajuan Ormas Oi kedepan. (*)


    (*) Neo Amzah
    Sekretaris Departem Pendidikan BPP Oi




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi