• Breaking News


    Jumat, 31 Mei 2019

    Ta'jil On The Spot Oi Kota Pontianak


    tabloi.com - Pontianak. Memeriahkan Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, BPK Oi Kota Pontianak bagikan ta'jil gratis bagi masyarakat yang melintasi Jalan H. Rais A. Rahman, Kel. Sungai Jawi Dalam Kec. Pontianak Barat.

    Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum'at dan Sabtu selama bulan ramadhan. "Membagikan ta'jil ini pertama kali dilakukan oleh kawan-kawan Oi Kota Pontianak, Alhamdulillah tidak hanya dari anggota Oi, banyak pihak-pihak dari luar Oi yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini" ujar Ahmad sang inisiator kegiatan ini.

    Kegiatan dibulan ramadhan ini sekaligus mempererat jalinan silahturrahmi sesama anggota ormas Oi, pecinta Iwan Fals dan masyarakat yang melintas bahkan mampir di Posko Buka Puasa.

    "Secara otomatis ini merupakan ajang buka bersama bagi anggota Oi, mereka yang selama ini sibuk dengan pekerjaan, pulang kerja teman-teman langsung mampir dan berbuka bersama disini" jelas Armi Ketua BPK Oi Kota Pontianak.

    Dalam menyemarakkan bulan ramadhan ditahun ini, teman-teman Oi di Kota Pontianak juga banyak mengikuti kegiatan-kegiatan amal lainnya yang diselenggarakan oleh beberapa komunitas yang ada di Kota Pontianak, diantaranya Rumah Zakat, Sayang Pontianak dan Sayang Kubu Raya. (*)







    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi