• Breaking News


    Rabu, 05 Juni 2019

    Aiptu Rustamaji, Perwira Polisi Yang Mempunyai Jiwa Sosial Yang Tinggi


    tabloi.com - Indramayu - Aiptu Rustamaji sudah 27 tahun mengabdi di Polres Indramayu dan baru tiga tahun ini bertugas di Patwal Satlantas.
    Pasca hari raya Idul Fitri Aiptu Rustamji bertugas untuk mengatur lalu lintas arus mudik di wilayah Pantura.

    Aiptu Rustamaji mengatakan, "Untuk jalur mudik tol Cipali, saat ini tol Cipali aman, Pantura aman karena diberlakukan one way, satu jalur dari Jakarta ke Brebes."

    'Kita bertugas ada empat personil disini, keadaan aman semua berjalan lancar. Disini kami berjaga jaga dan mengatur lalulintas sekitar masjid Agung Kabupaten Indramayu ,semoga tidak terjadi apa apa, seperti malam kemarin di Kertasura ," 'ujar Aiptu Rustamji.

    Aiptu Rustamaji yang juga pembina Ormas Oi Indramayu ini memang mempunya jiwa sosial yang tinggi,
    disela sela mengatur dan menjaga keamanan untuk kelancaran jalannya sholat Ied (5/6/2019) di Masjid Agung Indramayu Jalan Cimanuk Timur, jam 07.00 WIB, Aiptu Rustamaji Patwal SatLantas Polres Indramayu menyempatkan memberikan bingkisan pada seorang ibu pengemis yang ada di sekitar tempatnya bertugas.

    Sutiah Masni 65 tahun yang biasa mengemis di tempat itu mengatakan, "Kesuwun Nang, Seng akeh rejekie ,panjang umure, " ucap ibu Sutiah dalam bahasa jawa kental (makasih Nang semoga banyak rejekinya, panjang umurnya). (*)








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi