• Breaking News


    Minggu, 02 Juni 2019

    BPKel Oi Rimba Raya Luwuk Banggai Sulteng Berbagi Takjil


    tabloi.com - Nambo, Luwuk Banggai Sulteng - Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Rimba Raya Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah pada ramadhan ke 27 menggelar kegiatan Ramadhan berbagi pada hari Sabtu, 01 Juni 2019.

    Dalam kegiatan ini BPKel Oi Rimba Raya membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan trans Sulawesi yang melintas didepan sekretariat. Pembagian takjil buka puasapun dilakukan di 13 masjid se-Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah.



    Kegiatan ini dimulai pada pukul 17.00 WITA dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama Ketua BPKel Oi Rimba Raya Arpin Djibo.
    "Bahwa kegiatan Ramadhan berbagi ini setiap tahunnya dilaksanakan, dan ini merupakan implementasi dari rasa syukur atas nikmat Allah SWT, " ujar Arpin Djibo.

    Kegiatan inipun dihadiri oleh Saudara Hendra Penak selaku Ketua II BPK (Badan Pengurus Kabupaten) Oi Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, dalam sambutannya Hendra Penak berharap kepada seluruh pengurus dan anggota BPKel Oi Rimba Raya diakhir bulan suci ramadhan agar tetap selalu bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta selalu tetap menjaga silaturrahim dalam bingkai persaudaraan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh BPKel dalam naungan Badan Pengurus Kota/Kabupaten (BPK) Oi Banggai. (*)






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi