• Breaking News


    Minggu, 23 Juni 2019

    Iwan Fals Batal Konser Di Pantai Carnaval Ancol


    tabloi.com - Jakarta, Bertepatan dengan HUT DKI Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol ikut meriahkan hiburan acara pentas seni, Kuliner, Musik dll.

    Tidak ketinggalan musisi legendaris Iwan Fals akan ikut meramaikan acara tersebut. Namun pihak management Taman Impian Jaya Ancol membatalkan acara Konser Iwan Fals, yang diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol.

    Iwan Fals mengatakan lewat akun twiter resminya, jika konsernya yang akan diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, pada hari ini, Sabtu (22/6/2019) batal diselenggarakan.

    Dalam cuitannya di Twitter, Iwan Fals menulis "Mungkin krn "sikon" konser di Ancol 22 Juni ini batal. Ya sudah "Halal Bihalal"nya disini saja ya. Mohon Maafkan Saya dan Keluarga, juga Manajemen Tiga Rambu serta Band & seluruh Kru,".

    Iwan Fals tidak menjelaskan secara detail permasalahan yang terjadi.

    Iwan Fals juga meminta maaf kepada penggemarnya karena konser Pantai Ancol Orchestra di mana ia dijadwalkan tampil, telah dibatalkan oleh penyelenggara.

    Ditemui Tim tablOi.com, fans club Iwan Fals sudah siap menyewa bus tuk menyaksikan sang idolanya.

    "Padahal kita sudah siap berangkat ke Ancol sore ini, Ya kecewa bangat sih, tapi mau gimana lagi," ujar bangbeng Hio fans Iwan Fals dari Bogor.

    Division Head Taman Impian, Budi Aryanto dalam keterangan tertulisnya mengatakan minta maaf kepada management dan fans nya Iwan Fals.

    "Kami minta maaf kepada para fans Iwan Fals. Namun pelaksanaan penjadwalan ulang konser ini akan di jadwalkan sebaik-baiknya diwaktu mendatang", ucap Budi. (*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi