• Breaking News


    Senin, 03 Juni 2019

    Jelang Idul Fitri BPKel Oi Kembang Pete Indramayu Adakan Baksos


    tabloi.com - Indramayu - Oi Kembang Pete Karang Ampel dalam menyambut 1 Syawal melakukan kegiatan baksos  bersama pada hari Senin 03 Juni 2019.

    Kegiatan ini dimulai dari jam 12.00 sampai jam 16.00 WIB, diawali dengan diskusi dari kawan kawan BPKel Kembang Pete dengan tema "Menyambut lebaran Idul fitri" sambil menunggu jelang buka puasa. Lalu dilanjutkan kegiatan membersihkan saluran air dan sampah-sampah yang berserakan di Jalan Desa Karangampel Kidul, Gg. 6 Selatan Blok Ampel Gading, RT/RW. 05/01.


    Setelah Baksos dilanjut dengan buka puasa bersama dibarengi dengan acara ngopi (Ngolah Pikiran), acara ngopi ini membahas rencana kegiatan untuk kedepan, kita akan mengadakan pawai obor sambut satu syawal budaya ini rutin dilaksanakan didesa kami.

    Kepada team tabloi.com, Rafly ketua BPKel Oi Kembang Pete mengatakan, 'Dalam waktu dekat setelah hari raya kami BPKel (Badan Pengurus Kelompok) Kembang Pete juga akan mendeklarasikan kepengurusan, dalam acara itu kami akan mengadakan lomba mewarnai untuk anak anak serta santunan dilanjutkan even musik untuk nama caranya ini kita sedang rapatkan." (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi