• Breaking News


    Minggu, 23 Juni 2019

    Muswil II Ormas Oi Kalimantan Barat Sukses Dan Lancar


    tabloi.com - Bertempat di Gedung Canopy Center jalan Purnama Kota Pontianak telah diselenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) II Oi Kalbar pada tanggal 22 Juni 2019.

    Pada Muswil II Oi Kalbar tahun ini dihadiri dari berbagai utusan Badan Pengurus Kota/Kabupaten (BPK) diantaranya, BPK Oi Sambas, Singkawang, Mempawah, Pontianak, Kubu Raya, Kapuas Hulu (Putusibau), dan Ketapang.

    Terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kalimantan Barat priode 2019-2023 ialah Apriyadi Riyanto dari BPK Oi Pontianak, yang berdasarkan amanat AD/ART dan peraturan Ormas Oi.

    Sebelumnya ada 4 (empat) bakal calon yang di usulkan oleh seluruh BPK antara lain : Ahmad Saini (BPK Oi Pontianak), Boy Agung (BPK Oi Mempawah), Richard Maulana (BPK Oi Putusibau), dan Apriyadi Riyanto (BPK Oi Pontianak).

    Setelah melalui rangkaian voting dengan hasil : Ahmad Saini memperoleh 1 suara, Boy Agung 6 suara, Richard Maulana 3 suara, dan Apriyadi Riyanto memperoleh 4 suara.

    Maka diadakan voting kedua yang memperoleh suara terbanyak untuk dua orang calon ketua, yaitu Boy Agung dan Apriyadi Riyanto. Adapun hasil terakhir untuk dua calon tersebut adalah Boy Agung memperoleh 6 suara dan Apriyadi Riyanto mendapat 7 suara.

    Pada pemilihan ini diikuti 14 peserta dari 7 BPK Oi se- Kalbar masing-masing mengutus 2 orang peserta dan 1 orang peserta dari BPK Oi Ketapang tidak menggunakan hak pilihnya.

    Menurut Armi Lesmana sebagai Ketua Badan Pekerja, kegiatan Muswil kali ini berjalan tertib, aman dan mengutip sambutan Ketua Terpilih Apriyadi Riyanto, mengharapkan Oi di Kalimantan Barat ini terus bersatu dan menata organisasi yang lebih baik lagi kedepan. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi