• Breaking News


    Rabu, 10 Juli 2019

    Arman Effendy Terpilih Menjadi Ketua BPK Oi Palu di Muskot Oi Palu VIII


    tabloi.com - Masa Bakti Kepengurusan BPK Ormas Oi Kota Palu yang di Ketua oleh  Arman Effendy adalah 2014 - 2018, namun dikarenakan terjadinya musibah gempa, tsunami dan likuifaksi di Palu pada 28 September 2018 lalu,  maka setelah beberapa kali terjadi penundaan karena efek dari bencana tersebut, akhirnya Badan Pekerja Muskot Ormas Oi Kota Palu menetapkan pelaksanaan Muskot Ke VIII pada tanggal 23 Juni 2019.



    Tepat pukul 08.00 Wite, Muskot Ke. VIII BPK Oi Palu dibuka oleh Ketua BPW (Badan Pengurus Wilayah) Oi Sulawesi Tengah (Wahyudin Inayat Ali). Dari 12 (duabelas) BPKel yang terdaftar di Kota Palu, hanya 8 (delapan) Perwakilan BPKel (Badan Pengurus Kelompok) se Kota Palu yang hadir dalam Muskot tersebut, terdiri dari 3 orang peserta dan 2 orang Peninjau serta beberapa Penyaksi dari setiap BPKel.
    Persidangan-persidangan berjalan lancar dan LPJ BPK Ormas Oi Kota Palu yang di sampaikan langsung oleh Ketua BPK Oi Palu Arman Effendy diterima oleh  seluruh peserta Forum di Muskot VIII 2019.

    Arman Effendy
    Ketua BPK Oi Palu 2019-2023

    Yang menarik di Muskot VIII BPK Oi Palu kali ini ada pada saat Pemilihan Bakal Calon Ketua BPK Ormas Oi Kota, karena ada 7 Bakal Calon yang di ajukan, namun setelah mengisi Surat Pernyataan Kesediaan untuk di calonkan, ternyata semua tidak bersedia, maka akhirnya diulangi lagi Pengajuan Bakal Calon, yang akhirnya mendapatkan 2 calon yaitu Arman Effendy (BP. Kel. Oi Bocah) dan  Aswan Mentemas (BP. Kel. Oi Hitam Putih).

    Dan dari hasil pemungutan suara, terpilih kembali saudara Arman Effendy untuk menjabat sebagai Ketua BPK Ormas Oi Kota Palu untuk masa bakti 2019  -  2023.
    Selamat....
    "Tetap bersinergi dan tetap Perkuat Komunikasi" (*Rosihan Anwar)





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi