• Breaking News


    Rabu, 24 Juli 2019

    Panitia Jambore Oi Celebes Temui BPP, Serahkan Undangan dan Juknis


    tabloi.com - JAKARTA. Komitmen dan kesungguhan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Provinsi Gorontalo untuk melaksanakan Jambore Celebes Ormas Oi ke-III, memang tidak main-main.
    Ini ditunjukkan dengan datangnya utusan Panitia untuk menemui langsung Ketua BPP Oi Rosana Listanto untuk menyerahkan undangan dan juknis Jamcel yang akan berlangsung 16-18 Agustus 2019 di Pentadio Resort Kabupaten Gorontalo,Provinsi Gorontalo. Adalah Sofyan Ishak,SE, MM yang ketua Dewan Pembina BPW Oi Gorontalo didampingi Munawir Mansyur, SH dari panitia pelaksana.

    "Saya dari saat Sofyan datang pertama dan kali kedua datang kembali ke BPP, saya menangkap sebuah kesungguhan dan keseriusan kawan-kawan Gorontalo untuk melakukan yang terbaik di Jamcel nanti, dan ini sangat kami hargai, Insya Allah BPP siap hadir di agenda Jamcel nanti." ungkap Ketua Umum BPP Rosana Listanto.

    Sementara itu Sofyan menguraikan persiapan yang dilakukan panitia terus dikebut. "Kesiapan dan kelayakan lokasi, peserta, pendanaan hingga tehnis pelaksanaan kegiatan dengan teliti dan cermat kami persiapkan." jelasnya.


    Bahkan kata Sofyan, Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menyatakan dukungan penuhnya atas suksesnya agenda Jamcel di Wilayahnya.

    "Kedatangan kami ke BPP tentu dengan harapan besar BPP bisa hadir di Gorontalo, bila memungkinkan BPP bisa melaksanakan agenda HUT Ormas Oi ke - 20 dilokasi Jamcel. Kami tahu standar BPP dalam menentukan lokasi kegiatan nasional BPP, saya datang dan hadir di BPP ini adalah untuk memberi jaminan dan garansi agar BPP tidak usah ragu, Insya allah kami siap menggelar agenda nasional BPP dengan aman dan tidak akan membuat kecewa BP." tutupnya.

    Pertemuan utusan panitia Jamcel dan pengurus BPP berlangsung lebih dari satu jam akhirnya usai. "Kita.masih akan rapat internal malam Senin nanti, untuk mengkaji surat masuk dari panitia Jamcel III." pungkas Rosana. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi