• Breaking News


    Jumat, 05 Juli 2019

    Pelantikan Pengurus BPK Ormas Oi Kabupaten Sambas Periode 2019-2023


    tabloi.com - Sambas. Pelantikan Pengurus BPK (Badan Pengurus Kabupaten) Ormas Oi Kabupaten Sambas Periode 2019-2023 oleh BPW (Badan Pengurus Wilayah) Ormas Oi Kalimantan Barat dan disertai kegiatan Silahturahmi Oi Kalbar dengan tema "Tumpahan Salo' (Melepas Kerinduan)", berlokasi di Balena Cafe Sambas Rabu, 3 Juli 2019.

    Wahyu S sebagai ketua terpilih pada Muskab II Oi Kabupaten Sambas pada tanggal 20 Juni 2019 dilantik secara resmi Rabu (4/7) oleh Ketua BPW Ormas Oi Kalbar Apriyadi Riyanto.
    Kegiatan ini berlangsung dengan serangkaian acara seperti pelantikan pada umumnya.


    Dalam sambutannya Ketua BPW Ormas Oi Kalbar, Apriyadi Riyanto mengatakan, "BPK Ormas Oi Kabupaten Sambas harus mulai menata organisasi dari kelompok dengan mengedepankan lima pilar Ormas Oi yaitu SOPAN (Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak, dan Niaga)."

    "Dan untuk mengembangkan organisasi yang bermanfaat baik untuk angggota Ormas Oi maupun bagi masyarakat pada umumnya seluruh anggota Oi harus terus semangat dengan menjalankan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat." tutup Apriyadi.


    Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah sesama anggota Ormas Oi yang juga dihadiri perwakilan BPK Ormas Oi se Kalbar, dilanjutkan pada akhir acara berupa hiburan musik oleh anggota BPK Ormas Oi Kabupaten Sambas dan Penampilan KPJ Kembang Pete yang dimotori oleh anggota BPK Ormas Oi Kabupaten Mempawah Bapak Boy Agung (Bang Oi) dengan membawakan lagu-lagu karya Iwan Fals. (*Niza Wiratama)





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi