• Breaking News


    Rabu, 04 September 2019

    RAKERKAB BPK Oi BANGGAI Periode 2018-2022


    tabloi.com - Banggai - Luwuk banggai Sulteng (01/09/19), BPK (Badan Pengurus Kabupaten)  Oi BANGGAI melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) pada hari Minggu tanggal 01 September 2019 bertepatan dengan Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H dengan tema "Berbenah Dalam Berperan, Bangkit Untuk Berarti".

    Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SDN Simpong Luwuk, dimulai sejak pkl.10.00 - 17.30 wita yang dihadiri oleh Pengurus BPK Oi BANGGAI dan seluruh BPKel Ormas Oi di tingkatan Kabupaten Banggai. Tujuan dari pelaksanaan RAKERKAB ini adalah mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan.



    Ketua panitia pelaksana, Syaiful Bahri,ST, sekaligus selaku sekretaris BPK Oi Banggai dalam laporannya menyampaikan bahwa RAKERKAB BPK Oi Banggai sebenarnya dilaksanakan awal tahun 2019 , akan tetapi karna beberapa hal yang menjadi kendala sehingga RAKERKAB ini baru dilaksanakan pada bulan September tahun 2019.


     

    Syafrudin Lasitata, selaku ketua BPK Oi BANGGAI dalam sambutannya berharap agar kiranya antara pengurus BPKel dan BPK dapat bersinergi dalam melaksanakan program kerja dan berharap kepada peserta RAKERKAB untuk menyampaikan ide ataupun gagasan didalam penyusunan program kerja kedepan.

    Semoga Ormas Oi yang ada di tingkatan Kabupaten Banggai dapat menjadi platform ditengah-tengah masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Ormas. (*Dhian)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi