• Breaking News


    Minggu, 24 November 2019

    Rayakan Ulang Tahun ke-19, Kelompok Oi DALBO Sukabumi Adakan Bakti Sosial


    Moment perayaan ini sangat menyentuh bagi Kelompok Oi Dalbo Sukabumi, karena hampir semua perwakilan Korwil Dalbo ikut hadir dalam acara ini, dimulai Dalbo Korwil Cibatu, Cinangewer, Cisarua, Salaawi, Pameungpeuk yang menjadi tuan rumah dalam perayaan ini, Gentong, Cicadas, KWL, Cirenged, Bekjem, Selajambe.

    Untuk kelompok Oi Kabupaten Sukabumi, Kelompok Oi Dalbo ini bisa terbilang kelompok yang paling banyak memiliki anggota, regenerasi dari kelompok Dalbo ini cukup kuat sehingga mampu bertahan sampai usia 19 tahun saat ini.

    Ketua BPK Oi Kab.Sukabumi Heri Rismawan yang akrab di panggil (Abah Hery) di damping Sekjen Asep Jalis pada kesempatan kali ini menyampaikan pada sambutannya, “Harapan tak akan pernah mati semoga para anggota semakin kompak satu sama lain untuk mengembangkan visi dan misi bersama dan melakukan kegiatan kegiatan yang positif sebagai mana kegiatan yang sudah dijalankan selama ini baik sosial, olahraga, pendidikan sampai akhlak nya. Namun, di harapkan anggota ataupun pengurus dapat menjalan kan niaga nya supaya pondasi dalam menjalankan semua visi dan misi bersama kuat, Oi bangga berada ditengah masyarakat namun Oi harus bangga bilamana masyarakat nyaman, tentram, dan masyarakat sangat membutuhkan keberadaan Oi di tengah masyarakat”.

    https://www.tabloi.com/2019/11/rayakan-ulang-tahun-ke-19-kelompok-oi.html
    https://www.tabloi.com/2019/11/rayakan-ulang-tahun-ke-19-kelompok-oi.html


    Aniversary Oi Dalbo yang di gelar di lingkungan masyarakat di daerah Pameungpeuk Desa Cikahuripan Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi pada tanggal 24 November 2019 terbilang sukses melihat antusias warga bendondong bondong untuk hadir ikut serta berobat gratis. Adapun data yang terhitung 86 pasien di tangani dalam acara ini dan selanjut nya santunan anak yatim yang terbilang sudah biasa bagi kelompok ini dalam setiap kegiatan atau pun acara kelompok Oi dalbo selalu memanfaatkan momen untuk bersedekah sedikit membantu untuk yatim piatu.

    https://www.tabloi.com/2019/11/rayakan-ulang-tahun-ke-19-kelompok-oi.html
    https://www.tabloi.com/2019/11/rayakan-ulang-tahun-ke-19-kelompok-oi.html

    Penutupan acara ini bertambah meriah dengan adanya orkes dangdut yang mengisi acara kegiatan ini, semoga Oi dapat lebih melebarkan sayap dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di masa sekarang dan mendatang, dan tercipta regenerasi yang lebih kreatif solid dan dapat menjaga nama baik Oi.
    Bersama kita bisa, bersama kita kuat dan bersatulah.* (panji)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi