• Breaking News


    Selasa, 21 Januari 2020

    Agenda Fun Walk Oi Tahun 2020




    tablOi.com - Dalam rapat Badan Pengurus Pusat Oi tanggal 4 November 2019, telah ditetapkan agenda pelaksanaan kegiatan Oi Fun Walk serempak nasional untuk tahun 2020. Oi Fun Walk akan dilakukan rutin 3 kali dalam setiap tahunnya. Untuk tahun 2020 ini pelaksanaannya jatuh pada tanggal 2 Februari 2020, 7 Juni 2020 dan 4 Oktober 2020.

    Oin Fun Walk adalah sebuah kegiatan jalan kaki pagi hari. Jalan kaki adalah cara mudah hidup sehat. Olahraga murah meriah meningkatkan endorfin. Bisa dilakukan senndiri dan akan lebih bergairah jika dilakukan beramai-ramai. Jalan kaki dilakukan orang-orang hebat. Mereka adalah pejalan kaki sekaligus pemikir hebat yang suka berfalsafah pada setiap perjalanan. Jalan kaki sambil memetik inspirasi.



    Jalan kaki memiliki makna edukasi. Imajinasi diperlukan dalam melahirkan karya. Ternyata inspirasi lahir dari dorongan pikiran kreatif yang lahir bukan dari sekedar duduk saja. Penelitian ilmiah psikolog mengatakan tingkat kreatifitas secara konsisten lebih tinggi bagi pejalan kaki dibanding mereka yang sering duduk.

    Atas dasar kerangka berfikir di atas, Oi Fun Walk menjadi kegiatan yang akan terus dilakukan secara serentak. BPP Oi melalui Departemen Seni & Olahraga mencanangkan Oi Fun Walk menjadi kegiatan serentak nasional oleh seluruh struktur ormas Oi di setiap bulan Februari, Juni dan Oktober.

    Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat bukan sekedar slogan tetapi menjadi perjuangan kata-kata.

    Oi Fun Walk sebagai ajang silaturahmi. Seperti dua sisi mata uang, seni dan olahraga tidak bisa dipisahkan. Seni mengolah jiwa. Olahraga mengolah raga. Jiwa dan raga menjadi kekuatan yang mesti dijaga dan Oi sebagai ormas berbasis anak muda sudah melakukannya. (*NA/Oi-Access)





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi