• Breaking News


    Sabtu, 21 Maret 2020

    Gathering Keluarga Besar Oi Kota Palu, Berbagi Bersama 100 Anak Yatim

    tablOi.com - Berbagi kebahagian, berbagi senyum tawa dan berbagi rezeki kita kepada anak-anak Yatim, Lansia dan Kaum Dhuafa adalah perbuatan yang mulia. Melihat mereka tersenyum dan tertawa adalah kebahagian yang tiada tara dan tak dapat diukur oleh materi apapun.

    Hal inilah yang mendorong BPK (Badan Pngurus Kota) Ormas Oi Kota Palu Sulawesi Tengah untuk mengadakan acara bersama anak Yatim, Lansia dan kaum Dhuafa pada hari Minggu 15 Maret 2020 dengan tema "Berbagi Bersama 100 anak Yatim Dan Gatering Keluarga Besar Ormas Oi Kota Palu"


    Berlokasi di Millenium Waterpark acara yang dimulai pada jam 09.00 WITA - 12.00 WITA diisi dengan beberapa kegiatan seperti mandi dan bermain dikolam renang, games berhadiah, makan siang bersama dan ditutup dengan pemberian bingkisan untuk semua anak Yatim yang hadir dan berpoto bersama.

    Acara yang dihadiri oleh 72 orang anak Yatim, 6 orang Lansia, 4 orang Duafa dari Panti Asuhan, Lansia dan Duafa Ar Rahman Kota Palu ini dikoordinir langsung oleh Sdr.Arman Efendy selaku Ketua BPK Ormas Oi Kota Palu dan Moh.Sahrul selaku Ketua Panitia Acara.



    Hadir juga pada acara tersebut 32 orang Perwakilan BPKel Oi Se-Kota Palu serta OCC UPW Kota Palu, acara inipun dijadikan moment untuk saling bersilaturahmi sesama anggota Oi Kota Palu. (*)






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi