• Breaking News

    Minggu, 12 April 2020

    BPK Oi Singkawang Dan Team Sosial Bakmie Loncat Bagikan Sembako Gratis


    tablOi.com - Team Sosial Bakmie Loncat dan Badan Pengurus Kota Oi Singkawang bagikan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu atau terdampak Covid-19, Jumat (10/4/2020).

    Aksi sosial ini di inisiasi oleh Team Sosial Bakmie Loncat sebagai koordinator saudari Hiu Sufong dan bekerjasama dengan BPK (Badan Pengurus Kota) Oi Singkawang.

    50 paket sembako distribusikan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Roban, Kelurahan Condong, Kelurahan Bukit Batu, Kota Singkawang.

    Hiu Sufong atau dipanggil Sufong mengatakan,“Pihaknya telah mempersiapkan kurang lebih 5.000 pcs masker dan 1.000 paket sembako yang sebelumnya sudah sebagian didistribusikan di area Kota Singkawang dan luar Kota Singkawang."

    “Dan kami juga berharap apa yang telah diberikan dapat meringankan beban kepada saudara-saudara kita, kegiatan ini akan berlanjut beberapa hari ke depan,”ujar Sufong.

    Menurut Niza Wirama Ketua Badan Pengurus Kota Oi Singkawang,”Perekonomian masyarakat berpengaruh atas mewabahnya Covid-19 ini dan sekarang kita juga wajib menggunakan masker, hal ini mendorong Team Sosial Bakmie Loncat untuk memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian mereka, dan kami menyambut baik atas bakti sosial ini." (*)





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi