• Breaking News

    Kamis, 23 April 2020

    Menjelang Ramadhan Di Saat Negeri Dilanda Wabah Corona




    tablOi.com - (Sukabumi, 22 April 2019) Wabah corona menimpa negeri sehingga banyak yang frustasi dan berkecil hati , problema menimpa masyarakat menengah kebawah disamping kita semua harus menjalankan program pemerintah untuk tetap di rumah di samping itu pula ada kebutuhan-kebutuhan hidup yang harus terpenuhi khususnya untuk kalangan masyarakat yang bertaraf ekonomi di bawah yang hanya mengandalkan upah atau pendapatan harian. Upaya pemerintahvpun terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menangani dan memerangi virus Covid-19

    Melihat kondisi seperti ini upaya dan pergerakan anggota Oi Kabupaten Sukabumi terus dilakukan guna mendukung program pemerintah memerangi Covid-19 serta sedikit membantu masyarakat yang sedang di landa efek dari wabah corona ini.

    Seperti halnya kegiatan yang telah dilakukan BPK Oi Kabupaten Sukabumi pada hari Minggu, 19 April 2020 ber lokasi di sekitar sekretariat BPK Oi Kab. Sukabumi Jl. Kadudampit Kp. Pencelut Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kab. Sukabumi.




    Bekerja sama dengan OCC Sukabumi dan LSM Dampal Jurig, BPK Oi Kab. Sukabumi melakukan kegiatan bagi bagi masker gratis di jalanan depan sekretariat serta penyemprotan cairan dispektan ke tempat ibadah musola, sekolah, serta rumah rumah warga.

    Tidak hanya itu, Kordinator Wilayah Kecamatan Cicurug BPK Oi Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam Kelompok Oi POCC Cicurug Kabupaten Sukabumi bekerja sama dengan Yayasan Ruang Peduli pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 telah membagikan beras seberat 3kg/kk kepada keluarga yang terbilang kurang mampu.

    Kegiatan yang dilakukan selama 2 hari, tepatnya tanggal 22 hingga 23 April 2020, bertemakan "Beras Untuk Ramadhan". Yang akan di salurkan di 10 tempat domisili  kelompok Oi yang tergabung dalam Korwil Cicurug Oi POCC Cicurug

    Adapun lokasi-lokasi nya adalah
    Kecamatan Cicurug :
    1. Desa Mekarsari (Kp. Lio, Kp. Ciutara)
    2. Desa Tenjolaya ( Kp. Cigadog)
    3. Desa Kutajaya (Kp. Pasir Pacar)
    4. Desa Cisaat (Kp. Sawah Lega, Kp. Kampung Baru,Kp. Tenjolaya)

    Kecamatan Cidahu :
    1. Desa Pondokaso Tengah (Kp. Pondokaso)
    2. Desa Jayabakti (Kp. Pasir reungit, Kp. Cikuta)
    3. Desa Giri Jaya (Kp. Cidadap)
    Alhasil pada hari Rabu kelompok Oi POCC behasil membagikan bantuan ke 23 kk
    Harapan semua nya semoga ramadhan ini wabah corona cepat berlalu, sehingga aktivitas serta kegiatan pun dapat normal kembali

    "Hidup berkah penuh gairah mudah mudahan Allah setuju" tetap di rumah jaga kebersihan, cuci tangan setiap 30 menit sekali, pakai masker ketika berpergian. perbanyak ibadah berdoa dan bermunajat serta jaga jarak dan mengikuti semua anjuran pemerintah semoga corona cepat berlalu di bulan suci Ramadhan penuh ampunan. (*Panji)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi