• Breaking News

    Rabu, 27 Mei 2020

    Aksi Sosial Oi Satu Badung Dibulan Ramadhan


    tablOi.com - Mengakhiri ramadhan tahun ini, tanggal 23 Mei 2020 lalu BPKel Oi Satu Badung Bali mengadakan aksi sosial berupa pemberian santunan dan pembagian paket sembako kepada fakir miskin, yatim piatu, dan lansia di beberapa tempat di Bali seperti Tabanan, Badung, dan Karangasem.

    Santunan diberikan kepada salah seorang penderita kanker nasofaring yakni Komang Wiarta yang beralamat di Desa Pujungan Kabupaten Tabanan. Santunan sebesar Rp. 7.000.000,- dikoordinir dan diserahkan oleh Suadi Andre Putra sekretaris Oi Satu Badung yang berasal dari desa tersebut.

    Pada kesempatan itu keluarga Komang Wiarta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Oi Satu Badung dengan harapan semoga amal Oi Satu Badung diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga tetap bisa berbagi dengan sesama.


    Selain memberikan santunan Oi Satu Badung juga membagikan paket sembako kepada fakir miskin, yatim piatu, dan lansia di beberapa tempat di Bali seperti Kuta Badung dan Sinduwati Karangasem.
    Pembagian paket sembako untuk daerah Kuta Badung dikoordinir dan diserahkan oleh Mursid Suwitono dan pembagian paket sembako untuk Desa Sinduwati Karangasem dikoordinir dan diserahkan oleh Sokhti anggota Oi Satu Badung yang berasal dan tinggal disana.

    Paket sembako juga diberikan kepada staf QBali Group sebagai ungkapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini telah memberikan tempat usahanya sebagai sekretariat BPKel Oi Satu Badung.
    Kegiatan aksi sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Oi Satu badung kepada sesama dibulan suci ramadhan terlebih lagi dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sudah barang tentu banyak orang yang mengalami kesulitan ekonomi. Kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rejeki yang diberikan selama ini. Tak lupa juga ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat atas kerjasamanya. (* Sokhti - BPKel Oi Satu Badung)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi