• Breaking News


    Kamis, 21 Mei 2020

    DANES RABANI SEBAGAI PENUTUP #EdisiSpesial AKSI SENI UNTUK NEGERI



    tablOi.com - Ancaman pandemic Covid-19 tak lantas membuat sebagian orang untuk berpangku tangan melihat saudara-saudaranya se-tanah air yang terkena dampak wabah ini.

    Melalui acara AKSi SENI UNTUK Negeri para anggota Oi Jakarta Timur melakukan aksi Donasi secara online melalui medias sosial selama bulan Ramadhan. Acara yang amal yang dibungkus hiburan live musik dan ngobrol santai menjelang buka puasa ini dianggap sebuah kecerdikan Panitia sehingga acara tersebut dapat mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dan media.

    Menurut panitia, “Dira Guruh Saputro bahkan sehari sebelum acara live dimulai banyak orang-orang yang inbox menyampaikan keinginannnya untuk ikut menyaksikan proses live nya acara.” ungkap Dira kepada tim bit.ly/Oikabar (Selasa 20/05/20).

    Lebih lanjut Bung Dira mengungkapkan bahwa acara Aksi Seni Untuk Negeri di bulan Bulan Ramadhan ini akan ditutup hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 dengan #EDISI SPESIAL yang akan menampilkan DANES RABANI dan Bapak Ainu Rofik (Sekjend BPP Oi) yang akan ditayangkan langsung di bit.ly/fanpageoijaktim (Fanpage BPK Oi Jakarta Timur) mulai jam 20.00 WIB.

    Ditanya tentang lanjut tidaknya acara AKSI SENI UNTUK NEGERI setelah bulan Ramadhan Bung Dira menjawab “Saya tidak tau, semua tergantung teman-teman Oi Jakarta Timur”, tutup Bung Dira. (Selasa/20/05/20).

    (red-na)
    Sumber : Tim OiKabar - bit.ly/Oikabar




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi