• Breaking News

    Selasa, 14 Juli 2020

    MUSKOTLUB BPK Oi SAMARINDA. SEDERHANA, PENUH SARAN IDE DAN GAGASAN


    tabloi.com - Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya. akhirnya setelah beberapa tahun vakum BPK Oi Samarinda dapat melaksanakan Muskotlub dan mendapatkan Ketua Baru secara aklamasi, wajah lama semangat membara. Selamat bertugas kepada Saudara Farid Sholahuddin sebagai Ketua terpilih BPK Oi Samarinda Periode 2020 – 2024.

    Hampir sebulan di inisiasi oleh beberapa senior supaya BPK Oi Samarinda dapat aktif kembali, tepat pada Minggu Malam tanggal 12 Juli 2020 jam 20.00 Wita sampai selesai bertempat di Kedai Kopi Oi Kang Gilang, Muskotlub BPK Oi dapat terlaksana dengan lancar, banyak gagasan, ide kegiatan dan tentunya harapan menghidupkan tali silaturrahmi kembali terjalin dengan nyata.


    Dalam agenda musyawarah seluruh peserta mendapatkan hak berbicara dan wajib menyampaikan saran ide juga gagasan untuk Oi Samarinda ke depan, di awali oleh beberapa senior dan pendiri Oi Samarinda yang menyarankan agar Oi Samarinda lebih meningkatkan kesadaran lingkungan, dalam berbagai bentuk kegiatan yang dapat berafiliasi dengan instansi ataupun Komunitas lain dan Masyarakat setempat. Beberapa kawan lainya berharap BPK Oi Samarinda lebih solid dan bermanfaat dalam kebaikan bagi kehidupan bermasyarakat.

    Selamat bertugas kepada kepengurusan BPK Oi Samarinda periode 2020-2024, tetap amanah dalam menjalankan tugas, menjadi wadah untuk berproses dalam ruang asah asih dan asuh guna menjadi pribadi yang lebih baik.  (*FARID SHOLAHUDDIN / BPK Oi Samarinda)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi