• Breaking News

    Sabtu, 19 September 2020

    Muskel BPKel Oi Rajawali Kabupaten Gorontalo

     


    tablOi.com - Gorontalo, 19/2020 Ferdianto Hinta resmi terpilih menjadi Ketua Umum BPKel Oi Rajawali Kabupaten Gorontalo Periode 2020/2024.
    Dalam Musyawarah Kelompok (Muskel) Ke I BPKel Oi Rajawali yang berlangsung alot, saudara Dedy (sapaan akrab) telah mendapatkan dukungan sepenuhnya dari seluruh peserta Muskel.

    Presidium sidang yang beranggotakan masing-masing saudara Udin Zees, Alim Huntoyungo, dan Suryadin Laudji telah menandatangani Hasil Ketetapan Muskel BPKel Oi Rajawali tentang Penetapan Saudara Feerdiyanto Hinta sebagai Ketua Umum.
    Saudara Syafrudin Zees yang bertindak sebagai Pimpinan Presidum Sidang mengatakan bahwa sebelumnya kami BPKel Oi Rajawali telah melaksanakan Pra Muskel sehingga pada pelaksanaan sidang pemilihan Ketua Umum telah sepakat memilih dan menetapkan saudara Ferdyanto Hinta sebagai Ketua Umum BPKel Oi Rajawali.


    Dalam sambutannya Ketua BPK Oi Limboto saudara Idris Dangkua berharap setelah Musyawarah Kelompok ini, saudara Ketua terpilih bersama seluruh pengurus anggota BPKel Oi Rajawali agar senantiasa menjunjung tinggi aturan organisasi dan senantiasa bekerjasama dan terus mempererat tali persaudaraan sebagaimana yg selama ini terjalin di Ormas Oi se Indonesia.

    Semoga BPKel Oi Rajawali akan semakin menambah semangat saudara-saudara Ormas Oi Se Gorontalo. Salam Oi. (*Om Bob/Sbudi)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi