• Breaking News


    Sabtu, 18 Mei 2019

    Agenda BPK Oi Bandar Lampung Di Bulan Ramadhan 2019


    tabloi.com -Bandar Lampung.  Pada hari Sabtu 18 Mei 2019 Ormas Oi Bandar Lampung bersama IKSPI ( Ikatan Keluarga Silat Pemuda Indonesia ) akan mengisi bulan Ramadhan dengan ngabuburit dan berbagi ta'jil di pusat kota Bandar Lampung tepatnya yaitu di Bunderan Gajah yang merupakan ikon kota Bandar Lampung.

    Kegiatan berbagi ta'jil adalah salah satu agenda dibulan suci Ramadhan BPK Oi Bandar Lampung.
    Dari berbagai agenda dibulan Ramadhan1440 H/2019 M BPK Oi Bandar Lampung sudah mempunyai beberapa agenda kegiatan yang sudah direncanakan, diantaranya;

    - Bersih Masjid
    - Tadarus bersama komunitas
    - Tausyah
    - Buka bersama

    Kegiatan ini Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 29 Mei 2019, kegiatan berikutnyapun, Oi akan mengajak komunitas/organisasi lain yaitu Risma Masjid Al Azhar.



    Tujuan dari agenda tersebut untuk menjalankan pilar Oi yaitu SOPAN ( Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak dan Niaga ), agar BPK Oi Bandar Lampung selalu hadir ditengah masyarakat luas dihari besar Islam maupun hari besar nasional dan memberi manfaat dikalangan masyarakat dan mengajak komunitas/Organisasi lain untuk menjalin silaturahmi membangun ukhuwah islamiah serta mengajak komunitas/Ormas lain khususnya di Bandar Lampung untuk berbuat hal yang positif dan bermanfaat. (*)








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi