• Breaking News


    Rabu, 15 Mei 2019

    FAMA FC-SI DAN FALS MANIA KOTA TEMANGGUNG MEMBAGIKAN TAKJIL GRATIS


    tabloi.com - Dalam upaya memperkuat ukhuwah serta kepedulian untuk sesama apalagi dibulan suci Ramadhan ini, FAMA FC-SI Kota Temanggung menyelenggarakan pembagian takjil gratis bagi para pengguna jalan disekitaran gapura kelurahan Kebonsari Kabupaten Temanggung pada hari Sabtu, 12 Mei 2019, kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang dengan mengikutsertakan Banser NU setempat.


    Kegiatan ini direncanakan akan rutin dilakukan setiap hari minggu selama bulan suci Ramadan 2019 ini yang bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi remaja masjid dan komunitas fals mania serta menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.


    Koordinator lapangan mas Ellsan dan mbak Elan Ratna mengatakan "Kegiatan aksi sosial ini juga diikuti oleh rekan rekan dari Fals Mania Temanggung, kerja bareng yang akan terus kita jalankan bersama untuk kegiatan kegiatan lainnya di kota kita tercinta. 
    Selain meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama penggemar Iwan Fals", tutupnya. (*)










    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi