• Breaking News


    Jumat, 24 Mei 2019

    Hobby Yang Menghasilkan Ala Arif King Priok



    tabloi.com - Dulu orang memanggil Arif Oi atau Arif Priok, tetapi sekarang berubah dengan lebih dikenal sapaan akrabnya Arif King Priok.

    Saya gabung Oi dari tahun 1999, Alhamdulillah dari tahun 1999 sampai sekarang tidak pernah absen, lelah atau bosan dengan Oi.

    Dulu saya pernah menjabat Ketua Oi Jakarta Utara lalu terakhir menjadi Sekretaris di BPW Oi DKI.

    Kisah saya 'Dimulai tahun 2000 saya merintis dagang HandPhone sampai 2016, tetapi ditahun 2014 ketika HP cina mulai keluar dan menguasai pasar jakarta bisnis saya di HP mulai kembang kempis mungkin kalah quantity dgn pemodal pemodal besar.

    Cerita uniknya waktu itu salah satunya saya belanja HP cina harga modal misalnya 500rb 'eh tetangga sebelah yang dagang HP jualnya 480rb, saya bingung dia belanjanya berapa terus dimana? Sedangkan secara itungan teori jelas jam terbang saya lebih pengalaman dari mereka.

    Akhirnya ada hikmah neh, dari semenjak saya Sekolah Dasar saya sudah jatuh cinta sama Rx King karena waktu itu Bokap memang pecinta Rx King,
    kok motor ini gagah bangat yak gahar dan cowok bangett waktu itu saya berfikir seperti itu.

    Dan ketika saya sudah bisa cari uang sendiri saya coba beli, kecintaan saya pada Rx King ternyata tidak luntur sampai saat ini.

    Tahun 2015 saya beli motor Rx King ex Pak Lurah didaerah saya, waktu itu saya beli dengan harga Rp,8juta namanya cinta Rx King saya rapihin tuh motor balikin lagi orsinilnya, eh lagi enak enak pakai ditawar orang terus akhirnya tergodalah saya waktu itu laku Rp,15juta. Dimulai dari situlah saya mikir kok untungnya gede sekali yak, akhirnya keterusan dah sampai sekarang.

    Awal belajar Rx King saya sering bolak balik Bandung dan Tasikmalaya, banyak guru saya disana yang tidak pelit berbagi ilmu tentang Rx King.
    Alhamdulillah karena kekuatan silaturahmi Oi saya sering hunting atau beli Rx King keluar daerah, alhamdulilla info itu ada saja.


    Ketika ada yang menawarkan Rx King didaerah Jawa saya tinggal telpon kawan Oi disana lalu minta tolong liat lalu kirim foto video ketika deal saya dengan pede transfer ke kawan Oi disana sebagai penghubung terus komisi deh dia hiiii...

    Alhamdulillah Oi ada disetiap daerah Indonesia jadi sedikit banyak sering berniaga dengan kawan kawan Oi didaerah daerah, jika tidak ada kawan Oi daerah saya tidak akan berani saya transfer transaksi motor dengan orang yang tidak kenal.

    Alhamdulillah nama saya sekarang sudah dikenal penikmat Rx King Nusantara, ini semua tidak gampang diraih butuh keseriusan belajar mendalami apa itu Rx King, saya sering menjual Rx King seharga Rp,50juta lebih bahkan saya pernah jual Rx King seharga Rp.85juta.

    Instagram saya @arifkingpriok, disitu jika pecinta Rx King pasti seneng melihat postingan pemandangan pemandangan bagus 'heheheee.

    Akhir kata, ketika kita ingin mencoba hal yang baru tekuni dan cintai dengan sungguh sungguh, saya pribadi sangat senang dengan proses karena ketika kita berproses secara sungguh sungguh insya Allah hasil tudak akan bohong.

    Ijazah saya pakai peci SMP dan SMA saya pake sarung kerja jadi tukang hand phond lumayan lama bangat dan alhamdulillah sekarang saya menjadi tukang Rx King, tidak ada yang nyambung kan !, Tapi ketika kita sungguh sungguh dan mencintai pekerjaan kita apa yang tidak mungkin...!! (*Ahmad Arif)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi