• Breaking News


    Sabtu, 01 Juni 2019

    Safari Ramadhan BPK Oi Sukabumi


    tabloi.com - Sabtu 1 Juni 2019, Rangkaian demi rangkaian acara dan sudah menjadi program BPK (Badan Pengurus Kabupaten) Oi Kab. Sukabumi telah di laksanakan. Yaitu buka bersama keliling di setiap BPKEL yang di isi dengan berbagai macam kegiatan positif , dimulai tausiah, bagi bagi takjil, sampai ke santunan anak yatim piatu.

    Puncak acara BPK Oi Kab.Sukabumi menggelar acara Buka Bersama yang di isi dengan santunan kepada anak yatim dan public speaking (BPP Oi).
    Acara yang di gelar di aula Az-Zahra Jl. Rambay Sukamantri Cisaat ini dimulai dari pukul 02 siang sampai di tutup dengan berbuka puasa bersama.


    Adapun acara buka bersama yang di laksanakan anggota Oi Kabupaten Sukabumi di hadiri Fals Mania, LIM, dan lainnya ini lebih bermanfaat dengan hadirnya tokoh Sukabumi H.Totong dan pak Nandang dari Diskoperindag Kab.Sukabumi yang sekaligus mengisi acara dengan memberikan sambutan dan wejangan wejangan yang membangun untuk anggota Oi Kabupaten Sukabumi.

    Tak mau kalah kang Epul dari BPP Oi yang memberikan masukan akan nilai nilai manfaat diri baik untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat umum.
    Acara tersebut mendapat apresiasi dari organisasi lainnya di Sukabumi seperti GARBI, REMUSI dengan turut menghadiri acara tersebut.



    "Kita bangga dengan anggota Oi Kabupaten Sukabumi, yang selalu mengedepankan jiwa sosial dan kitab sangat mengapreasi dan mensupport disetiap kegiatan nya," tutur Cep Intan, Ketua Remusi (Revolusi Musik Sukabumi).
    Maju terus Oi, maju lah Indonesiaku. (*)

    -panji hanggara-



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi