• Breaking News

    Rabu, 01 Januari 2020

    Kemeriahan Anniversary Ke 5 BPK Oi Kabupaten Sambas



    tablOi.com - Jum'at 27/12/2019 tepat pada malam Sabtu diselenggarakan nya ulang tahun BPK Oi Kabupaten Sambas Kalimantan Barat yang ke-5 bertempat di sebuah Cafe di Desa Saing Rambi.

    Kegiatan ini selain syukuran juga bertujuan memperkokoh persaudaraan sesama anggota Oi di Kabupaten Sambas, kegiatan ini juga diisi penyerahan Surat Keputusan untuk Badan Pengurus Kelompok yang ada di Kabupaten Sambas serta penyerahan bibit pohon secara simbolis kepada pengurus kelompok.



    HUT BPK Oi Kabupaten Sambas yang ke-5 ini mengusung tema "Mencari Kesejatian, Melangkah SOPAN".
    Alasan mengambil tema tersebut menurut Wahyu Sumadi Ketua BPK Oi Kabupaten Sambas ini, sebagai bentuk kembali kita kepada tujuan organisasi dengan langkah-langkah yang berinovasi dan berkraetivitas untuk membangun organisasi hal ini juga untuk anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.


    Ada yang beda malam ini, Puttu Rateh menjadi Kue Ulang Tahun, salah satu makanan khas tradisional kabupaten Sambas yang terbuat dari kelapa dan gula merah tambah erik selaku koordinator acara.

    "Harapan ke depan organisasi Oi di Kabupaten Sambas lebih maju seperti daerah-daerah lainnya dan dapat berkontribusi dalam membangun daerah kabupaten Sambas", ungkap Wahyu. (*Wira Oi)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi