• Breaking News


    Selasa, 21 Januari 2020

    Oi Access, Aplikasinya Orang Indonesia

    Aplikasi Oi Untuk Indonesia, Dukungan Kalian Semangat Kami!


    Ditengah-tengah majunya era teknologi, pesatnya perkembangan dunia digital  dan bisnis online merajai hampir segala sektor. Aplikasi Oi Access kini hadir ditengah-tengah kita dan meramaikan dunia digital di HP kalian.

    Hadir sebagai pendatang baru memang sulit untuk cepat dikenal, tapi tim Oi Access merasa yakin dapat dukungan penuh dari fans musisi legendaris Iwan Fals.
    Kenapa?? Karena Oi Access lahir dari tangan-tangan kreatif fans Iwan Fals.

    Ini patut kita syukuri karena Oi Access selalu mengedepankan pemberdayaan, niaga, edukasi dan memberikan informasi-informasi yang berimbang kepada penggunanya.

    Oi Access terus berproses agar tampilan dan konten-kontennya sempurna dan sejajar dengan aplikasi-aplikasi raksana disana. Dukungan dari teman-teman Oi, Falsmania, Kofama dan seluruh fans Iwan Fals masing sangat dibutuhkan, salah satu cara dukungan itu adalah menjadi pengguna Oi Accesss.

     "Teman-teman cukup mendownload Oi Access, lalu buka hasil download, klik Daftar dan ikuti prosesnya untuk menjadi pengguna Oi Access, mudah sekali. Itulah bentuk dukungan kalian ke Oi Access. Kalian disana bisa berniaga, tukar informasi, belanja sesuatu, dll." ujar Addian Lawula, salah satu tim Oi Access.

    Kedepan Oi Access akan turut serta berkontribusi disetiap kegiatan teman-teman yang positif, walau penggunanya masyarakat umum dan bukan hanya dikalangan fans Iwan Fals, namun demikian menurut Addian Lawula bahwa fans Iwan Fals akan tetap diprioritaskan.

    Yuuk ajak teman, saudara, tetangga, kerabat untuk download aplikasi Oi Access, dukungan kalian meyebarkan link download aplikasi akan membuat kami semakin bersemangat untuk bersaing dengan aplikasi-aplikasi raksasa diluar sana. (*NA/Oi-Access)


    Teman-teman bisa download Aplikasi Oi Access di Playstore atau klik link ini.




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi