• Breaking News

    Sabtu, 13 Februari 2021

    BPK Oi Ternate Mulai Konsolidasi Internal

     tablOi.com - TERNATE - Setelah melakukan Rapat Kerja Kota (Rakerkot), Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Ternate, langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi internal dengan menyambangi Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Pondok Gede di lingkungan Tanah Masjid Ternate.

    Selain bersilaturahmi, BPK Oi Ternate juga menyampaikan program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang kapada pengurus dan jajaran BPKel Oi Pondok Gede.

    Sekretaris BPK Oi Ternate, Ramlan Harun, dalam keterangannya menyampaikan, konsolidasi internal yang dilakukan pengurus Oi Kota Ternate, merupakan salah satu program BPK periode 2021-2024.

    "Selain bersilaturrahmi, kami juga mensosialisasikan program kerja BPK baik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang, dengan harapan mendapat support dan masukan-masukan dari Oi Kelompok," kata Ramlan dari BPKel Oi Jurnalis.

    Dia menuturkan, konsolidasi internal ini, akan dilakukan secara rutin ke BPKel dibawah BPK Kota Ternate, termasuk membangun silaturahmi, "Ini jadi agenda rutin kami, tiap pekan, kita sambangi Oi Kelompok untuk mempererat silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program kerja Oi Ternate," ungkap Ramlan.

    Sementara itu, Ketua BPK Oi Ternate, M Sahbandi menyatakan, dalam waktu dekat, pengurus juga akan melakukan silaturahmi ke BPKel Oi Jurnalis dan Orang Pinggiran.

    "Ini penting dilakukan untuk mempererat silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program kerja BPK Oi Ternate," kata Sahbandi.

    Dia menambahkan, selain terhadap BPKel yang telah berKTA, pengurus juga akan menyambangi sejumlah komunitas-komunitas pencinta dan penggemar Iwan Fals yang tersebar di Kota Ternate.

    "Meski mereka ini belum berKTA, tapi nanti kita sambangi untuk mensosialisasikan keberadaan Oi sekaligus menyampaikan program kerja," tukasnya.

    Dia berharap, dengan silaturahmi ini, pengurus kota dapat menyerap aspirasi, ide dan  saran dari Oi Kelompok maupun komunitas untuk kemajuan Ormas Oi di Ternate.

    "Kita juga agendakan untuk menggelar sosialisasi sekaligus silaturahmi ke beberapa Kabupaten dan Kota di Maluku Utara untuk membentuk Oi Kelompok dan Oi Kabupaten/Kota, sehingga target kita tahun depan, Maluku Utara sudah memiliki Badan Pengurus Wilayah (BPW)," tutupnya. (**)

     

     

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi